Posted March 26, 2008 by admin in Berita

Japan – Indonesia Seminar on Technology Transfer

Kelompok Sistem Industri dan Tekno-Ekonomi Akan Menyelenggarakan Seminar Joint Seminar Japan-Indonesia, Seminar on Technology Transfer & National Seminar Industrial System Planning 2008 ( SNPSI 2008) pada tanggal 27-28 Maret 2008.

27 Maret 2008
Japan – Indonesia Seminar dilaksanakan dengan kerjasama antara Institut Teknologi Bandung dan Universitas Hiroshima, Jepang dalam bidang transfer teknologi. Makalah yang disampaikan dalam seminar ini merupakan makalah undangan dengan pembicara dari Kementrian Riset Teknologi RI, Praktisi Industri, Universitas Hiroshima dan Institut Teknologi Bandung dengan topik umum ‘Technology Transfer: Model dan Practice’. Seminar akan ditutup dengan diskusi panel dengan topik bahasan ‘Model dan Praktek Transfer Teknologi di Industri’. Makalah dan diskusi panel dalam seminar ini disampaikan dalam Bahasa Inggris.

28 Maret 2008
National Seminar on Industrial System Planning 2008 atau Seminar Nasional Perencanaan Sistem Industri 2008 (SNPSI 2008), Seminar terdiri atas sesi pleno dan sesi pararel. Sesi pleno diisi oleh pembicara dari Departemen Perindustrian RI dan Institut Teknologi Bandung yang membahas tentang ‘Kebijakan dan Daya Saing Industri’ Sesi pararel diisi dengan presentasi makalah-makalah penelitian yang berkaitan dengan topik Perencanaan Sistem Industri. Makalah dan diskusi dalam seminar ini akan dilakukan dalam Bahasa Indonesia.

Sekretariat Join Seminar:
Lab. Perencanaan & Optimasi Sistem Industri (LPOSI)
Program Studi Teknik Industri FTI – ITB
Gedung Labtek III Lantai IV
Jl. Ganesha 10 Bandung 40132
Telpon/Faks : 022-2510680


admin